jadikan aku yang kedua

By admin 542 AM Read. Music video by Astrid performing Jadikan Aku Yang Kedua.


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Official Audio Youtube

First published Aug 03 2015.

. C2006 Sony Music Entertainment Indonesia. RM30 Semenanjung RM33 Sabah. Lirik Lagu Jadikan Aku Yg Kedua - Astrid Sartiasari Jika dia cintaimu Melebihi cintaku padamu Aku pasti rela untuk melepasmu Walau ku tau ku kan terluka Jikalau semua berbeda Kau.

DJ JADIKAN AKU YANG KEDUA REMIX VIRAL TIKTOK - YouTube. Jika dia cintaimu Melebihi cintaku padamu Aku pasti rela untuk melepasmu Walau ku tau ku kan terluka Jikalau semua berbeda Kau bukanlah orang yang kupuja Tetapi hatiku telah memilihmu. D Em Bm G 2x D Em Jika dia cintaimu Bm G Melebihi cintaku padamu D Em Aku pasti rela untuk melepasmu Bm G Walau ku tahu ku kan terluka D Em Jikalau semua berbeda Bm G.

Höre deine Lieblingssongs aus dem Album DJ JADIKAN AKU YANG KEDUA LAGI INSTRUMEN von Almeera Music. Selamat datang di Channel ALVA KENZOChannel ini adalah channel yang menyediakan musik-musik DJ terbaru. Jadikan Aku Yang Kedua Full Episod.

Drama Drama Jadikan Aku Yang Kedua Astro Opera Klasik Sdn Bhd akan membawakan drama terbaru adaptasi novel Jadikan Aku Yang Kedua nukilan Siti Khadijah. They are usually only set in response to actions made by you which amount to a. These cookies are necessary for the service to function and cannot be switched off in our systems.

Musik-Streaming auf Smartphones Tablets und PCMac mit. Aku pasti rela untuk melepasmu Am F Walau ku tahu ku kan terluka C Dm Jikalau semua berbeda Am F Kau bukanlah orang yang ku puja C Dm Tetapi hatiku telah memilihmu Am F. Verse 1 Jika dia cintaimu melebihi cintaku padamu Aku pasti rela untuk melepasmu walau ku tau ku kan terluka Verse 2 Jikalah semua berbeda kau bukanlah orang yang ku puja Tetapi.

Jadikan aku yang kedua buatlah diriku bahagia Walau pun kau takkan pernah kumiliki selamanya Jika dia cintaimu melebihi cintaku padamu Aku pasti rela untuk. Astrid karaoke jadika aku yang kedua tanpa vocal jika dia cintaimumelebihi cintaku padamuaku pasti rela untuk melepasmuwalau ku tau ku kan terluka jikalau semua berbedakau bukanlah. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Tonton Jadikan Aku Yang Kedua - httpsgooglaNgFtj. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Setiap Isnin-Rabu 900 mlm Jumlah Episode.

Tonton Jadikan Aku Yang Kedua Kamsyct Belog Kak Gojes Things Called Us Fase Ketiga Kaskus Mhm Nafimokhtar Twitter Jadikan Aku Yang Kedua Full Episode Jadikan Aku. Jadikan Aku Yang Kedua Penulis. Kuy Support teh astrid bor follow ya sosmed nyaInstagram.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.


Jadikan Aku Yang Kedua Song Lyrics And Music By Astrid Sartiasari Arranged By Jeff Yourmusic On Smule Social Singing App


Dj Jadikan Aku Yang Kedua Inst Youtube


Goriau Wah Artis Pelantun Jadikan Aku Yang Kedua Astrid Sartiasari Bakal Masuk Hutan Sumbar Ngapain Ya


Jadikan Aku Yg Kedua Anda Like Pasti Di Add Photos Facebook


Wow Lagu Jadikan Aku Yang Kedua Di Nyanyikan Sama Penciptanya Langsung Imusic 1 5 Youtube


Discover Jadikan Aku Yang Kedua Astrid S Popular Videos Tiktok


Lirik Dan Chord Lagu Jadikan Aku Yang Kedua Dari Astrid


Jadikan Aku Yang Kedua Episode 1 Gingerqwe


Jadikan Aku Yang Kedua Pdf


Jadikan Aku Yang Kedua Youtube


Stream Astrid Jadikan Aku Yang Kedua By Hestyra Listen Online For Free On Soundcloud


Lirik Lagu Jadikan Aku Yang Kedua Astrid Sartiasari


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Feat Wanda Omar Youtube


Jadikan Aku Yang Kedua Youtube


Jadikan Aku Yang Kedua


Cinta Itu Album Version By Astrid On Amazon Music Amazon Com


Jadikan Aku Yang Kedua By Siti Khadijah Novel Cinta Hobbies Toys Books Magazines Comics Manga On Carousell


Astrid Tertolong Karena Jadikan Aku Yang Kedua


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Live Youtube

Comments

Popular posts from this blog

gambar lawak pecah perut

contoh makanan berkhasiat dan gambar

rumah anak yatim kuching